Tuesday 8 September 2009

Mau kemana kita nanti setelah menjadi sarjana IT ?

Pertanyaan diatas merupakan pertanyaan yang harus dipikirkan dari sekarang ini, tidak hanya orang IT yang memikirkan tentang pertanyaan diatas, tetapi sangat banyak mahasiswa yang walaupun berbeda jurusan pasti mempunyai pertanyaan seperti itu didalam dirinya.

Saya sendiri apabila menjadi sarjana IT dan lulus dengan nilai yang baik *amiin* saya akan mencari pekerjaan yang sangat bisa mencukupi kehidupan saya nantinya,
dan apabila mempunyai uang yang cukup banyak pastinya saya akan mendirikan sebuah usaha yang nantinya akan sangat berguna bagi saya.

Tentunya semua itu pasti akan dapat dicapai apabila kita selalu berusaha dan berdoa, karena semua pekerjaan yang kita lakukan tidak lepas dari izin Allah..
Semoga kita lulus kuliah dengan nilai yang baik dan nantinya akan mendapat pekerjaan yang sangat layak. amiin..

0 comments: